Modem Router Speedy sering bermasalah ??!? CCTV Murah | Pemasangan CCTV Medan | Finger Print Murah | Mesin Absensi | Speaker Murah: Modem Router Speedy sering bermasalah ??!?

CHRISMA Security

CHRISMA Security "Your Security Expert.."

Rabu, 29 Mei 2013

Modem Router Speedy sering bermasalah ??!?

Sering Customer bertanya kepada kita selaku Supplier mengapa sering terjadi error seperti "Server Unavailable" atau " Connect to Server Failed" terjadi pada saat mereka hendak melihat kegiatan CCTV dari Gadget mereka.

Setelah tim kami telusuri ternyata memang ada gangguan seperti itu dan akhirnya kami pun mendapatkan jawaban. "Modem Router" that's the problem. Why ??
Memang kelihatan Modem Router yang biasa dipinjamkan oleh pihak Telkom Speedy kepada Customer tidak bermasalah karena tidak ada gangguan pada saat para Customer browsing dengan menggunakan koneksi Speedy.

Betul memang sekilas kita tidak akan menyangka bahwa masalah tersebut bukan terletak pada Modem Router yang dipinjamkan pihak Telkom Speedy. Namun setelah kami melakukan riset salah satu cacat dari Modem Router tersebut adalah "ketidakmampuan" untuk membaca Data yang dikirimkan oleh DVR melalui Kabel LAN.
Jadi sebenarnya Modem Router yang diberikan oleh puhak Telkom Speedy bekerja dengan baik, kecuali ketidakmampuan nya untuk connect dengan jaringan  DVR.

Untuk masalah tersebut, CHRISMA Security memberikan solusi. Solusi terbaik untuk masalah diatas adalah dengan mengganti Modem Router dari Speedy dengan Modem Router yang lain dan kami sudah menyediakan salah satu alternatif yang cukup bagus untuk Modem Router tersebut.











CHRISMA Security menyediakan ADSL Modem Router TP-Link type TP-W8951ND untuk anda.
Dengan harga relatif terjangkau dan dengan 4 port LAN memudahkan anda untuk menambahkan akses koneksi Internet anda terhubung ke DVR atau PC anda.
Segera hubungi CHRISMA Security untuk info selengkapnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar